Rabu, 19 Agustus 2015

Semen Perekat Bata Ringan

seiring dengan munculnya bata ringan sebagai pengganti bata merah atau bata konvensional. banyak orang bingung, apa yang di gunakan untuk perekat bata ringan, apa yang digunakan untuk pemasangan bata ringan... pada dasarnya untuk pemasangan bata ringan sebenarnya hampir sama dengan pemasangan bata bata konvensional. dalam pemasangan bata ringan material yang digunakan sebagai perekat bata ringan bisa menggunakan semen pasir biasa yg digunakan untuk bata ringan. tetapi dalam proses pemasangan bata ringan apabila menggunakan semen pasir biasa biasanya dalam proses pemasangan relatif lebih lama dan hasilnya tidak maksimal. karna bata ringan sendiri memiliki daya resap air rendah dan semen pasir biasa waktu keringnya singkat jadi apabila bata ringan menggunakan semen pasir biasa hasil kekuatannya kurang maksimal.

Semen Perekat Bata Ringan


        keluarnya produk bata ringan untuk pengganti bata merah. dan keluarnya pula perekat bata ringan yaitu semen mortar. semon mortar jenis perekat bata ringan ini adalah produk perekat yang khusus digunakan untuk perekat bata ringan sebagai pengganti semen pasir biasa. semen mortar yang digunakan untuk perekat bata ringan merupakan produk ekonomis karna dalam penggunaanya cukup mudah, irit, dan rapi sehingga bisa menghemat biaya pemasangan bata ringan.

dalam pemasangan bata ringan menggunakan semen mortar perekat bata ringan cukup dengan menambahkan air secukupnya dan penggunaannya cukup dengan ketebalan 3-5mm. dari pengalaman kami yang pernah pasang bata ringan menggunakan perekat semen mortar bata ringan cukup dengan 1 zak ( 40-50 kg) semen perekat bata ringan dapat di gunakan untuk 1 kubik bata ringan. dari kesimpulan kebutuhan semen mortar perekat bata ringan dapat disimpulkan bahwa menggunakan perekat bata ringan ( semen mortar ) relatif lebih ekonomis

      banyak merek merek semen mortar yang beredar, kami disini umiral dapat melayani pembelian semen mortar untuk bangunan apabila anda membutuhkan semen mortar bata ringan langsung saja hubungi kami kami siap membantu anda.

DAFTAR HARGA BATA RINGAN CITICON [KLIK DISINI]

UPDATE HARGA BATA RINGAN PERMINGGU INI [KLIK DISINI]

Hubungi Kami UMIRAL : 031 708 373 99;  0878 54 06 12 75;  082 14 333 9131; BB  :  51DEC0D3

MEREK BATA RINGAN LAIN BESERTA HARGA :

BATA RINGAN CITICON KLIK DISINI
BATA RINGAN BRICON KLIK DISINI
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT KLIK DISINI
BATA RINGAN FASTCON KLIK DISINI
BATA RINGAN GREAT WALL KLIK DISINI
BATA RINGAN JAYA BRIX KLIK DISINI
BATA RINGAN BLESSCON KLIK DISINI

BATA RINGAN ECOBLOCK KLIK DISINI



PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI

KAMI JUGA MENYEDIAKAN SEMEN MORTAR BERKUALITAS HARGA MURAH KLIK DISINI

Office : Ruko Morowudi Harapan Blok A1 Cerme Gresik
Workshop : Ruko Morowudi Harapan Blok A1 Cerme Gresik
Home Office : Jl Simo Pomahan Baru IIIA 1b Surabaya

Email : richansaputra_99@yahoo.com

Kunjungi Juga :

JUAL GRANIT KLIK DISINI
JUAL MARMER KLIK DISINI
JUAL SEMEN MORTAR KLIK DISINI
JASA RENOVASI RUMAH KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar